Pilihan Baru Menikmati Wisata Bahari Dengan Kapal Augustine Phinisi

oleh -39 views
Pilihan Baru Menikmati Wisata Bahari Dengan Kapal Augustine Phinisi

BERITADALAM.COM, JAKARTA – Deburan ombak di pantai utara DKI Jakarta tidak membuat Augustine Phinisi terumbang-ambing.

Perahu memiliki bahan kayu itu dengan gagahnya bertumpu di Pelabuhan Putri Duyung Taman Mimpi Jaya Ancol.

Direktur Marketing Taman Mimpi Jaya Ancol Febrina Intan menjelaskan management PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bekerjasama dengan Augustine Phinisi usaha hidupkan nafsu pariwisata bahari di ibukota melalui kedatangan kapal phinisi ini.

“Kami senang bisa merajut kerjasama dengan Augustine Phinisi, ketika wabah saat ini di mana bidang pariwisata benar-benar terimbas. Kapal phinisi ini datang memberi daya magnet dan pengalaman baru rekreasi bahari. Benar-benar terhubung dengan teritori rekreasi Taman Mimpi Jaya Ancol yang mempunyai kelebihan di tepi laut Jakarta,” kata Febrina di penyeluncuran Augustine Phinisi, Selasa (23/3/2021) siang.

Kedatangan Augustine Phinisi menjadi alternative untuk masyarakat Jakarta nikmati perjalanan laut dengan sarana yang spesial.

Kapal phinisi ini ajak pelancong melingkari perairan Teluk Jakarta dan berekreasi ke Kepulauan Seribu.

Pemilik sekalian Direktur Augustine Phinisi Diandra Hadi menghargai kerja sama dengan Taman Mimpi Jaya Ancol dalam memberikan dukungan ekosistem pariwisata bahari.

“Management Ancol sediakan infrastruktur dan promo yang sama-sama memperoleh faedah. Kami mengharap tambahan opsi berekreasi ini dapat berpengaruh baik untuk warga Kepulauan Seribu,” kata Diandra.

One thought on “Pilihan Baru Menikmati Wisata Bahari Dengan Kapal Augustine Phinisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *