Kedubes Korsel Kabarkan Kondisi Terkini Shin Tae-Yong

oleh -53 views
Kedubes Korsel Kabarkan Kondisi Terkini Shin Tae-Yong

BERITADALAM.COM – Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan mulai bicara berkaitan berita pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong yang awalnya dipastikan positif Covid-19.

Sekian hari ini, Shin Tae-yong sudah diberitakan sedang jalani perawatan di HCU Rumah Sakit (RS) Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

Karena ada berita itu Kedubes Korea Selatan juga benarkan jika Shin Tae-yong hingga saat ini masih jalani perawatan.

Cuman, Kedubes tidak dapat memaparkan bagaimana sekarang ini keadaan bekas pelatih tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Menurut penyataan sah Kedubes Korea Selatan hal tersebut menyengaja dirahasiakan karena tersangkut privacy dari Shin Tae-yong.

“Sekarang ini, pelatih Shin Tae-yong sedang dalam perawatan di dalam rumah sakit sama seperti yang dikabarkan di media lokal.”

“Berharap dimengerti jika detil berkenaan keadaan pasien memiliki sifat privacy hingga tidak bisa kami jawab,” catat penyataan sah Kedubes Korea Selatan lewat Khalayak Relation Officer-nya ke mass media.

Dengan penyataan ini Kedubes Negeri Gingseng juga mengharap supaya warga Indonesia dapat memberikan suport dan doakan yang terbaik untuk Shin Tae-yong.

“Saya minta warga Indonesia untuk doakan supaya pelatih Shin Tae-yong selekasnya sembuh kembali,” katanya.

Disamping itu, Kedubes juga mengatakan jika tidak ada keputusan apa saja masalah penyembuhan kelanjutan pelatih berumur 51 tahun itu.

One thought on “Kedubes Korsel Kabarkan Kondisi Terkini Shin Tae-Yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *