Drama Pahit Arema FC di Piala Menpora 2021, Mempunyai Masalah Utama Yang Masih Sama

oleh -103 views
Drama Pahit Arema FC di Piala Menpora 2021

BERITADALAM.COM – Sinetron sang kulit bulat harus dirasa Arema FC sesudah mereka menerima kekalahan tipis dari Barito Putera.

Arema FC harus mengaku keunggulan dari Barito Putera sesudah kalah 2-1 di pertandingan ke-2 Group A Piala Menpora 2021, yang berguling di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

2 gol Barito Putera sukses diciptakan oleh Alief Jaelani dan Beni Oktovianto, sedang gol dari Arema FC dilesatkan oleh Feby Eka Putra.

Team berjuluk Singo Gila itu harus senang diri sampai wasit tiup semprit panjang.

Bagaimana tidak? Arema FC bahkan juga harus alami pengalaman pahit dalam pertandingan ke-2 Group A Piala Menpora 2021 itu.

Karena team bimbingan Kuncoro itu awalnya mempunyai banyak peluang untuk dapat cetak gol, tapi hal tersebut tidak usai pahit.

Parahnya kembali, kesempatan besar didapat Arema FC lewat pelanggaran yang diterima John Alfarizi di kotak finalti itu tidak bisa diselesaikan secara baik.

Baca juga :

Kedubes Korsel Kabarkan Kondisi Terkini Shin Tae-Yong

Karena penjaga gawang muda Barito Putera Muhammad Riyandi sukses menepiskan sepakan yang dilakukan oleh pemain tengah Arema FC, Bruno Smith dari titik putih.

Sepakan dari Bruno Smith arah ke kanan sanggup dibaca secara baik oleh pemain memiliki label tim nasional U-22 Indonesia itu.

Pelatih Arema FC, Kuncoro sayangkan hasil itu, tapi menurut dia tidak dapat diapa-apakan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *